Senin, 15 Juni 2009

Penderitaan Cinta

Cinta...........
Sebuah kata yang mungkin dapat memberikan sesuatu yang sangat berarti bagi seseorang
Cinta...........
Sebuah kata yang bisa mengubah hidup seseorang lebih bermakna
Cinta...........
Sebuah kata yang bisa membuat orang lupa diri, dan lupa segalanya
Cinta.........

C erita
I ndah
N amun
T ak
A badi

Cinta juga membuat orang sehat jadi sakit, membuat orang sakit menjadi sehat
Penderitaan Cinta Tiada Akhir....

Jika kmu orang yang menderita karena Cinta????Maka Segeralah Bertobat....

Hehhe

Sabtu, 13 Juni 2009

Blog Advertising Production Searching on The Internet

Blog advertising is one of way to get money in the world of internet. In a period of global this, almost all people require money to fulfill their need, where as job has been slimmest. In consequence, blog advertising is way to produce money to fulfill need. Blog Advertising put in the way of everyone that wish get money by make blog. Blog Advertising many is being used this time by roof bussinesman in internet. Much blogs that use advertisement in blog to produce money or only promote their blog. If you less recognize blog advertising, there are some method for blog advertising.
One of method is pay per click. Pay per clicks is method as used in blog advertising that will be paid every there is that click. Method pay per click is the a cooperation that make blogger will be paid every visitor click. Here with us can produce money from our blog. this method usually limit blogger only memposting certain newses. but this way quite effective and make advantageous situation one another.
Blog advertising is street to get production that can be conducted in house. Blog advertising is charm business. If you interest, immediately join and feel delicious to get production from blog advertising.

Selasa, 09 Juni 2009

Jika ia Sebuah Cinta

Jika ia sebuah cinta.....ia tidak mendengar, namun sentiasa bergetar
Jika ia sebuah cinta.....ia tidak buta namun, sentiasa melihat dan merasa.
Jika ia sebuah cinta.....ia tidak menyiksa namun, sentiasa menguji.
Jika ia sebuah cinta.....ia tidak memaksa namun, sentiasa berusaha.
Jika ia sebuah cinta.....ia tidak cantik namun, sentiasa menarik.
Jika ia sebuah cinta.....ia tidak datang dengan kata-kata namun, sentiasa menghampiri dengan hati.
Jika ia sebuah cinta.....ia tidak terucap dengan kata namun sentiasa, hadir dengan sinar mata.
Jika ia sebuah cinta.....ia tidak hanya berjanji, namun sentiasa coba memenangi.
Jika ia sebuah cinta.....ia mungkin tidak suci, namun sentiasa harmoni.
Jika ia sebuah cinta.....ia tidak hadir kerana permintaan, namun hadir kerana ketentuan.
Jika ia sebuah cinta.....ia tidak hadir dengan kekayaan dan kebendaan, namun hadir kerana pengorbanan dan kesetiaan.

Lagi!!!!!!!Kecelakaan Helikopter

Duhhhhhhhh Gimana Niiiiii,,,,,,,,
Pesawat TNI jatuh lagi di Cianjur....gimana mw perang lawan malaysia pesawatnya aja udah pada rusakk...
Kasihan ya indonesia....
Ini dah ke sekian kalinya pesawat indonesia yang jatuh.....
katanya Indonesia punya angkatan perang yang kuat.....

Senin, 01 Juni 2009

Ganyang Malaysia !!!!!!!!!!

Kemarin mantan gw yang di bawa kabur ama pangeran kelantan malaysia pulang kembali.....Seneng banget dya bisa balik ke indonesia....
wahhh...... CLBK nie....
Ni Foto diambil waktu mau tunangan ma gw.....
Ngomong - ngomong soal malaysia......
Ternyata malaysia itu cemen bangetttt.......

Beberapa hal yang mencirikan malaysia negara miskin dan Bodoh.....
1. Malaysia udah ngambil pulau indonesia itu mencirikan malaysia ga punya pulau yang bagus kayak bali...
2. Malaysia Banyak ngambil kebudayan Indonesia contohnya : Batik, Angklung, Rendang, Ampe Lagu daerah aja diembat juga....kayak Rasa sayange itu hehehe
3. Malaysia cuman brani kalo di daerahnya ajj....liat aja TKW disana!!!! Disiksa abiesss, dikatain indon lagii...beranianya ma cewek lagii...Cemen Banget...
4. Kerajaan Kelantan Malaysia udah ngambil calon istri gw....Itu yang bikin gw ga suka banget ma malaysia.....

pokoknya gw ngedukung pemerintah bwat perang ma malaysia.....
Indonesia punya kapal perang bagusss walaupun cuma punya dikit....
Tapi senjata paling ampuh cuman pake Bambu Runcing...........

Pokoknya Indonesia harus memberi pelajaran ama malaysia....
Hidup Persib